Ukiran Dinding

Ukiran dinding dengan berbagai model serta motif buat dikala ini memanglah sangat diminati oleh warga bagaikan alternatif opsi utama buat hiasan bilik ataupun yang kerap disebut Relief Buat Bilik Rumah bagaikan pengganti lukisan dari kanvas. tidak hanya harganya yang lebih terjangkau, tipe kerajinan ini lebih nyata sebab berwujud lukisan mencuat memamakai bahan baku dari Batu Alam Paras Jogja dengan metode pengerjaan nya yang sangat unik ialah dengan metode dipahat manual. dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidang seni ukir batu paras.

batu ukir motif relief burung
ukiran batu dengan motif relief buaya
WATU JOGJA bagaikan salah satu pengrajin ukiran dinding batu alam senantiasa berkreasi buat menciptakan model serta motif baru, tetapi senantiasa cocok dengan keinginan para pelanggan. Tidak hanya hasil kerajinan Relief Buat Bilik, kami pula membuat model model lainnya semacam. Arca Batu Alam, Ornamen Hias, Lampion Bundar, Lampion Minimallis, Air Mancur Minimalis, Air Mancur Halaman, Roster Batu Paras, UKiran Pilar Rumah serta masih banyak lagi motif motif lainnya. Buat pemesanan ukiran batu alam paras jogja dengan berbagai motif serta Tipe Ukiran, silahkan langsung mendatangi kontak kami. Kami hendak senantiasa berupaya seoptimal bisa jadi buat mewujudkan keinginan kamu buat memiliki ukiran kerajinan batu alam yang bermutu serta bernilai seni besar. Harga nominal buat suatu motif serta tipe ukiran bukanlah sesuatu dimensi bila dibandingkan dengan nilai seni yang hendak kamu bisa kan.

Tidak hanya melakukan ukiran batu alam tingkat jogja, WATU JOGJA juga menerima layanan pemasangan pertukangan yang kami buat untuk pelanggan kami. di instalasi kami, kami sangat menyarankan untuk menggunakan energi atau pengrajin yang terbiasa dengan pemasangan kerajinan batu buatan tangan dari pihak kami, WATU JOGJA atau bahkan dari layanan pengrajin batu. Semua itu kami rekomendasikan semata-mata untuk menemukan hasil yang lebih optimal dalam ukiran batu alam tingkat jogja. baik dari segi kekuatan atau dari segi kualitas finishing.
motif burung ukiran batu
proses ukiran manual dari ukiran batu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama