Kerajinan Dari Batu

Kerajinan Dari Batu dengan berbagai berbagai model serta motif buat dikala ini memanglah sangat diminati oleh warga bagaikan alternatif opsi utama buat hiasan bilik ataupun yang kerap di sebut Relief Buat Bilik Rumah bagaikan pengganti lukisan dari kanvas. tidak hanya harganya yang lebih terjangkau, tipe kerajinan ini lebih nyata sebab berwujud lukisan mencuat memamakai bahan baku dari Batu Alam Paras Jogja dengan metode pengerjaannya yang sangat unik ialah dengan metode dipahat manual.

Kerajinan dari batu

WATU JOGJA bagaikan salah satu pengrajin kerajinan dari batu senantiasa berkreasi buat menciptakan model serta motif baru, tetapi senantiasa cocok dengan keinginan para pelanggan. Tidak hanya hasil kerajinan Relief Buat Bilik, kami WATU JOGJA pula membuat model model lainnya semacam. Arca Batu Alam, Ornamen Hias, Lampion Bundar, Lampion Minimalis, Air Mancur Minimalis, Air Mancur Halaman, Roster Batu Paras, Ukiran Pilar Rumah serta masih banyak lagi motif motif lainnya. untuk model atau motif kerajinan dari batu memang akan lebih baik apabila dari konsumen. jadi kami tinggal menerapkan pada batu yang akan dibuat berdasarkan pesanan.
Buat pemesanan kerajinan dari batu paras jogja dengan berbagai motif serta Tipe Ukiran, silahkan langsung mendatangi rumah produksi atau menghubungi kontak kami. Kami hendak senantiasa berupaya seoptimal bisa jadi buat mewujudkan keinginan kamu buat memiliki ukiran kerajinan batu alam yang bermutu serta bernilai seni besar. Harga nominal buat suatu motif serta tipe ukiran bukanlah sesuatu dimensi bila dibandingkan dengan nilai seni yang hendak kamu bisakan. Tidak hanya pembuatan ukiran batu alam paras jogja, WATU JOGJA pula menerima jasa buat pemasangan ukiran yang kami buat buat para pelanggan. dalam pemasangan sangat kami anjurankan buat mengunakan tenaga ataupun tukang pasang yang telah terbiasa dalam perihal pemasangan kerajinan dari batu alam baik dari pihak kami, WATU JOGJA ataupun juga dari jasa tukang pasang hasil kerajinan ukiran batu alam. Seluruh itu kami anjurankan semata mata supaya menemukankan hasil yang lebih optimal. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama